Olahraga Bersama Berjalan Meriah, Kapolres TTU : Kita Berbahagia di Hari Bhayangkara ke-77

Olahraga Bersama Berjalan Meriah, Kapolres TTU :  Kita Berbahagia di Hari Bhayangkara ke-77
Satuan Polres TTU menggelar kegiatan olahraga bersama bertempat di lapangan Apel Mapolres TTU, Jumat (23/6/2023). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, satuan Polres TTU menggelar kegiatan olahraga bersama bertempat di lapangan Apel Mapolres TTU, Jumat (23/6/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 06.00 wita tersebut dipimpin langsung Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1618/TTU atau yang diwakili, Danki Yonif 744 Danki Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, PJU Polres TTU, Polsek jajaran, Bhayangkari, Persit, Bank NTT, Bank BRI, Bank Mandiri, Dealer Yamaha, Dealer Suzuki, Dealer Nss dan PT. Wings.

Ada pun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 11.45 wita, yakni dimulai dari pembukaan oleh MC, Doa, Pembacaan route jalan santai, Pengibaran Bendera Start oleh Kapolres,  TTU, Dandim 1618 TTU dan Danki Satgas Pamtas sektor barat, Pelaksanaan jalan santai, Senam Zumba bersama dilanjutkan sambutan Kapolres TTU, sarapan bersama, Polones.

Dilanjutkan pembukaan segel kupon oleh Kapolres TTU sekaligus pengundian 20 kupon pertama, undian kupon ke 2 sebanyak 20 kupon, Lomba Tik Tok, lato-lato dan gigit sendok oleh anak-anak, penarikan undian utama kedua, penarikan kupon undian hadiah pertama oleh Kapolres TTU, Foto bersama, Tebe bersama dan penutup.

Dalam momen tersebut, Bank NTT melalui program "B'Pung Pak Pol" sempat memberikan reward kepada salah satu anggota Samapta Polres TTU yang dinilai secara internal telah melakukan pengamankan obyek fital (Pam Opfit) di Bank NTT dengan rasa berdedikasi tinggi dan loyalitas. Reward tersebut diberikan kepada Bripda Muhammad Andika Putra. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, menjelaskan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77. 

"Alhamdulilah segala rangkaian kegiatan khususnya dalam rangka olahraga bersama dan jalan santai serta pembagian door prize dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 berjalan berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya. 

Kegiatan tersebut, lanjut Kapolres Mukhson, dihadiri kurang lebih 2000 orang lebih. "Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar dan tertib. Banyak sekali door prize yang kita bagikan seperti alat-alat rumah tangga, kulkas, lemari dan lain-lain," ungkapnya. 

"Kita semua berbahagia di Hari Bhayangkara ke-77. Semoga dengan sinergi ini ke depan dalam penyelenggaraan pemilu bisa menghadirkan Polri yang Presisi di tengah masyarakat untuk mengamankan pemilu serentak tahun 2024," tutupnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat