Brigpol Yanuarius "Tidak ada sekat antara Polri dan masyarakat"

Brigpol Yanuarius

Tribratanewsttu.com - Bhabinkamtibmas Desa Nibaaf Brigpol Yanuarius Opat Melaksanakan pendampingan bersama warga binaanya dalam rangka kelancaran panen padi di sawah Bes'an'in Desa Nibaaf, Kec.Noemuti, Kab.Timor Tengah Utara(TTU), Selasa(10/12/19).

Dalam kesempatan tatap muka bersama para petani, selain turut membantu memanen padi, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk turut serta meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman .

Brigpol Yanuarius Opat menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kebersamaan sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat betapa pentingnya saling membantu dan tolong  menolong dan tidak ada sekat antara Polri dan masyarakat.

“Kegiatan pendampingan terhadap para petani tersebut di lakukan dalam rangka untuk meningkatkan swasembada pangan yang ada di wilayah Kecamatan Noemuti ,” Ujarnya.