Kabag Ops Polres TTU Pimpin Pam Halal Bihalal Lebaran Ketupat di Masjid Al Muhajirin

Kabag Ops Polres TTU Pimpin Pam Halal Bihalal Lebaran Ketupat di Masjid Al Muhajirin
Anggota Polres TTU saat melaksanakan Pam dalam kegiatan Halal Bihalal Lebaran Ketupat 1443 Hijriah di Masjid Al Muhajirin, Km 4, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Senin (9/5/2022). (Foto : AEP)

Tribratanewsttu.com- Kabag Ops Polres Timor Tengah Utara (TTU) AKP Wastoro memimpin langsung Pengamanan Masyarakat (Pam) dalam kegiatan Halal Bihalal Lebaran Ketupat 1443 Hijriah di Masjid Al Muhajirin, Km 4, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Senin (9/5/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 tersebut dilakukan setelah tujuh hari setelah perayaan hari raya Idul Fitri berlangsung atau tepatnya pada 8 Syawal.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut bertempat di halaman Masjid Al Muhajirin. Kegiatan Halal Bihalal dipimpin langsung oleh Kyai Haji Ismail Djazuli dan dihadiri oleh umat muslim berjumlah kurang lebih 150 orang.

Pengamanan kegiatan Acara halal bihalal dalam Lebaran Ketupat 1443 H dilaksanakan oleh 14 Anggota Kepolisian Resort TTU dipimpin oleh Kabag Ops AKP Wastoro. Setelah Doa, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama. 

Bagi anggota yang beragama Muslim turut terlibat langsung dalam acara Halal Bihalal sementara anggota yang bukan beragama Muslim melaksanakan pengamanan. 

Penerapan Protokol kesehatan Covid-19 dengan mematuhi 5 M diawasi langsung oleh pengurus dan pengelola Masjid. pada pukul 09.00 Wita kegiatan selesai berjalan aman dan terkendali. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.