Bripka Stefanus, melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang pergi maupun keluar

Bripka Stefanus, melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang pergi maupun keluar

Tribratanewsttu.com- Kegiatan pengamanan rutin Posko Penanggulangan Covid 19, Bripka Stefanus Emanuel Bedo selaku Bhabinkamtibmas Desa  Noeltoko didampingi instansi terkait untuk melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang pergi dari daerah asal maupun kembali dari luar daerah.

Saat bertugas Bripka Stefanus didampingi oleh Babinsa desa Noeltoko, 3 Pers Dinas Perhubungan, 3 Pers Sat Pol PP serta tidak ketinggalan 8 Pers dari Puskesmas Eban.

Mereka melakukan penjagaan yang begitu ketat agar setiap masyarakat semua mendapat pengawasan yang bertempat di Cabang Kaes'ana Desa Sallu, Kec. Miomafo Barat, Kab. TTU.

Kegiatan tersebut bertujuan menghimbau masyarakat dalam mengadaptasi kebiasaan baru guna mengantisipasi penularan serta penyebaran virus covid 19.

Bripol Stefnus E Bedo juga menjelaskankan tujuan menjaga di setiap Posko Penanggulangan untuk melakukan pendataan dan pemeriksaan kesehatan standar pemeriksaa  Covid 19, kepada seluruh warga masyarakat yang datang dari luar wilayah kab. TTU, baik melintas maupun masuk ke wilayah Desa Sallu, Kec. Miomafo Barat, Kab. TTU.

Posko penaanggulangan Covid -19 yang di bentuk di tingkat Desa, Merupakan ujung tombak,  dan perpanjangan tangan dari pemerintah dalam membantu memutuskan mata rantai penularan Covid 19 di desa Sallu, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU.