Kapolres TTU, Kunjungi Para Pimpinan Parpol Di Kabupaten TTU. menjelang pilkada 2020.

Kapolres TTU, Kunjungi Para Pimpinan Parpol Di Kabupaten TTU. menjelang pilkada 2020.

Tribratanewsttu.com- Selain melakukan kunjungan di kantor KPUD serta Banwaslu, Kapolres TTU, AKBP Nelson Felipe Dias Quintas juga menyempatkan untuk mengunjungi sejumlah pimpinan partai-partai politik yang berada di kabupaten itu, Rabu (15/07/2020).

Pertemuan tersebut dilakukan dengan mendatangi langsung sekretariat sejumlah partai tersebut, diantaranya sekretariat DPD Partai Nasdem kabupaten TTU, Partai Demokrat, Hanura, PKB serta sekretariat partai Gerindra.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres TTU Dampingi langsung oleh  Kepala Satuan intelkam Polres TTU, Iptu Mahfud.

Niat dari kunjungan ini ingin bertemu langsung dengan seluruh pimpinan parpol. Namun lantaran para pimpinan parpol yang lain tidak berada ditempat, maka kapolres TTU hanya bisa bertemu dengan 5 pimpinan parpol.

AKBP Nelson menjelaskan, “ Mari kita sama menjaga keamanan dan ketertiban baik itu menjelang maupun sesudah Pilkada karena ini merupakan  tanggung jawab kita semua bukan hanya pihak kepolisian sendiri”.

Sehingga dalam kunjungan ini, Lanjut Kapolres, “selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengajak para pimpinan parpol guna sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama Pilkada”.

Biar semuanya aman, otak boleh panas tapi hati harus tetap damai,” Tegas KapolresTTU.

Sementara itu Salah satu dari pimpinan pimpinan parpol mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kapolres AKBP Nelson ke sekretariat partai tersebut.

Menurut mereka, silaturahmi dengan berkunjung langsung dan berdiskusi berbagai hal terutama berkaitan dengan situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada merupakan suatu hal yang positif.

Salah satu Pemimpin parpol mengaku dirinya dan seluruh pengurus serta simpatisan partai siap mendukung terlaksananya Pemilukada yang aman dan damai.

“Selaras dengan apa yang dikehendaki Kapolres, Partai selalu mendukung penuh pelaksanaan pemilukada yang lancar dan aman agar membawa kebaikan bagi warga TTU,” jelas nya.