Cegah Penyebaran Covid-19 Saat Bulan Suci Ramadhan, Ini yang Dilakukan Polres TTU

Cegah Penyebaran Covid-19 Saat Bulan Suci Ramadhan, Ini yang Dilakukan Polres TTU
Giat patroli PPKM dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten TTU, Kamis (28/4/2022). (Foto:TNC)

Tribratanewsttu.com- Bukan Suci Ramadhan 1443 H akan segera dirayakan oleh seluruh umat Muslim yang ada di seluruh pelosok tanah air. Tak terkecuali, di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) yang merupakan wilayah perbatasan RI-RDTL.

Hal ini menjadi perhatian tersendiri bagi satuan Polres TTU untuk bagaimana mencegah potensi terjadinya penyebaran Covid-19 sebelum, saat dan setelah perayaan bulan Suci Ramadhan berlangsung. 

Beberapa kegiatan yang dilakukan, seperti giat patroli PPKM dalam rangka  menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H  guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten TTU. 

Kegiatan yang dilaksanakan, Kamis (28/4/2022) pukul 19.30 wita tersebut berjalan aman dan lancar. Lokasi yang menjadi sasaran yakni Ahmadyani, Kios, pertokoan, dan Masjid yang ada di sepanjang jalab Eltari Kefamenanu, terminal Kota Kefamenanu, jalan Basuki Rahmad, Kenari dan pemancar. 

Sementara itu, yang menjadi sasaran Operasi yakni masyarakat, para ojek, arus lalu lintas, kendaraan, pertokoan, kios, warung, cafe, rumah makan, tempat  nongkrong di pinggir jalan dan orang yang tidak gunakan masker.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Intel Polres TTU Iptu Thobias Ndolu Eoh itu  berjalan dengan aman, tertib, lancar dan berakhir pada pukul 21.30 wita. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani