Patroli PPKM Malam, Anggota Polsek Bian Sasar Kios dan Rumah Warga

Patroli PPKM Malam, Anggota Polsek Bian Sasar Kios dan Rumah Warga

Tribratanewsttu.com- Anggota Polsek Biboki Anleu melakukan patroli Pembatasan Pemberlakukan Kegiatan Masyarakat (PPKM) jam malam di wilayah hukum kecamatan setempat, Rabu (9/2/2022). 

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan mulai pukul  20:00 wita tersebut bertempat di jalan lintas Ponu-Atambua, Desa Ponu, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten TTU. Dalam rangka memberikan himbauan  kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

Meskipun malam sudah semakin larut, namun secara humanis anggota menyambangi warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di rumah seperti duduk santai, menjaga kios dan para pemuda yang masih nongkrong di pinggir jalan. 

Giat yang dilaksanakan oleh dua orang personel tersebut, menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan penyebaran Covid-19 seperti di tempat keramaian, kios-kios, maupun pertokoan serta rumah penduduk yang menjadi rawan kamtibmas. 

Mereka memberikan himbauan terhadap masyarakat dan kerumunan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19. Selain itu, menghimbau kepada masyarakat yang masih beraktivitas di seputaran desa Ponu, agar menjaga Kamtibmas di wilayah desa Ponu. Semua aktivitas masyarakat cukup sampai jam 22:00 Wita. Pihaknya juga  menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Covid-19 agar mendatangi gerai vaksin di Puskesmas Ponu.

TTU : Teladan Terampil Unggul