Gelar Jumat Berkah di Polsek Miomaffo Barat, Kapolres TTU Bagi Sembako Kepada Warga Miskin

Gelar Jumat Berkah di Polsek Miomaffo Barat, Kapolres TTU Bagi Sembako Kepada Warga Miskin

Tribratanewsttu.com - Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar kegiatan jumat berkah di wilayah Polsek Miomaffo Barat, Jumat (1/12/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut bertempat di Desa Sallu, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., M.H, Kabag Sumda Polres TTU, Kasat Lantas Polres TTU, Kasubag Bin Ops Polres TTU, Kapolsek Miomaffo Barat, perwira Polres TTUdan masyarakat penerima Bantuan yang berjumlah lima orang. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H menjelaskan, tujuan dari giat Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama.

Selain itu, lanjut Kapolres TTU, kegiatan tersebut dilakukan demi menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social. 

Lebih lanjut lulusan Akpol 2004 ini menjelaskan, bantuan sosial yang di berikan kepada warga khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi yaitu dengan memberikan bantuan sembako kepada warga miskin yang berjumlah 5 (lima) orang.

"Intinya kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan khususnya di Kabupaten Timor Tengah Utara. Masih banyak memang masyarakat kita yang membutuhkan. Jadi, semoga bermanfaat dan semoga berkenan. Sembako yang dibagikan ada beras, telur dan mie. Nanti ke depannya akan dilanjutkan ke desa lain sesuai program kerja Jumat Berkah," ujarnya. 

Pada jam 11.00 wita giat Jumat Berkah selesai.  Kemudian dilanjutkan dengan giat Silahturahmi Kapolres TTU beserta jajaran di Mako Pamtas RI - RDTL Yonkav VI / Naga Karimata, di Eban, Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.