Kepedulian Polri di Perbatasan RI-RDTL, Kapolres TTU Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Kepedulian Polri di Perbatasan RI-RDTL, Kapolres TTU Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu
Foto/Meme design by : A.P/Humas Polres TTU

Tribratanewsttu.com - Polri melalui Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (TTU) yang berada di wilayah perbatasan RI-RDTL memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu, Jumat (29/12/2023).

Aksi sosial di bawa komando Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H tersebut sebagai wujud kepedulian Polri di tengah masyarakat, khususnya warga masyarakat yang berada di Kabupaten TTU, wilayah perbatasan RI-RDTL.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 wita tersebut bertempat di Kantor Desa Fatumuti, Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU. 

Hadir saat itu, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H, yang diwakili oleh Kabag REN Polres TTU, Kabag SDM Polres TTU, Para perwira Polres TTU, Kapolsek Noemuti, Personil Polsek Noemuti, Kepala Desa Fatumuti dan perangkat Desa Fatumuti dan Penerima bantuan 5 ( lima ) orang kurang mampu. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H menjelaskan, aksi peduli dalam balutan program Jumat Berkah tersebut dilaksanakan dalam rangka implementasi Program D Quick Wins Indikator 4 sebagai wujud kepedulian Polri di wilayah hukum Polres TTU.

Dikatakan Kapolres TTU, bahwa bantuan yang diberikan tidak ada unsur politik atau unsur apapun. "Ini murni bantuan dari kami untuk bisa berbagai dengan saudara dan bapak mama yang ada," pungkasnya. 

Kegiatan Jumat Berkah, demikian Kapolres TTU, dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.