Gelar Kegiatan BHABINKAMTIBMAS di Desa Humusu Wini dan Desa Oesoko,Ini yang Dilakukan Polsek Insana Utara

Gelar Kegiatan BHABINKAMTIBMAS di Desa Humusu Wini dan Desa Oesoko,Ini yang Dilakukan Polsek Insana Utara

Tribratanewsttu.com--- Kepolisian Sektor (Polsek) Insana Utara menggelar kegiatan BHABINKAMTIBMAS di Desa Humusu dan Desa Oesoko,Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Selasa (23/03/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Luis Ribeiro dan Bripka Sekundus Natalis Meo dengan sasaran tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda di Desa Humusu dan Desa Oesoko.

Adapun jenis dan materi kegiatan yang dilakukan diantaranya; Pertama, BHABINKAMTIBMAS melaksanakan kegiatan pemasangan brosur penerimaan terpadu anggota POLRI (AKPOL, BINTARA DAN TAMTAMA) di Perempatan Wini sekaligus mensosialisasikan tentang penerimaan terpadu calon anggota POLRI tahun T.A 2021 kepada warga Desa Humusu Wini dan Desa Oesoko yang anaknya berminat untuk menjadi anggota POLRI agar segera mendaftarkan diri pada BAGSUMDA POLRES TTU dengan membawa semua persyaratan yang sudah tercantum dalam brosur.

Kedua,BHABINKAMTIBMAS menghimbau kepada warga agar selalu taat terhadap protokil kesehatan  terkait covid-19 yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Terkait gangguan KAMTIBMAS yang sementara ini sering terjadi, BHABINKAMTIBMAS menghimbau agar masyarakat selalu berperan aktif dalam harkamtibmas dan juga segera mengaktifkan kembali "SISKAMLING", sehingga dapat mempersempit ruang gerak oknum oknum yg ingin melakukan niat kejahatan.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.WITA berjalan aman dan lancar hingga selesai.