Gelar Strong Poin Pagi, Anggota Sat Lantas Polres TTU Imbau Pengendara Tentang Tertib Lalin

Gelar Strong Poin Pagi, Anggota Sat Lantas Polres TTU Imbau Pengendara Tentang Tertib Lalin
Sat Lantas Polres TTU saat melakukan giat strong poin pagi pada, Senin (27/2/2023)

Tribratanewsttu.com - Anggota Satuan Lalu Lintas Polres TTU hingga saat ini tetap rutin melaksanakn kegiatan strong poin pagi atau pengaturan arus lalu lintas di pagi hari untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari, disaat warga memulai beraktifitas.

Seperti yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres TTU pada, Senin (27/2/2023) pada pukul 06.30 wita yang bertempat di lokasi rawan macet, rawan kecelakaan dan lokasi sekolah di seputaran kota Kefamenanu. 

Pada pukul 06.30 wita seluruh anggota Satuan Lalulintas Polres TTU melaksanakan Gatur Pagi pada titik-titik yang sudah ditentukan dengan penekanan untuk tidak melakukan tindakan kekerasan terhadap masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan diri dan keamanan.

Selain itu, melaksanakan gatur pagi di lokasi kemacetan, lokasi sekolah, lokasi perempatan dan rawan kecelakaan. "Mengingatkan anggota Lantas agar aktif dalam menghimbau dan mengedukasi secara humanis kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas," tegas Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, S.E

"Menghimbau kepada pengendara kendaraan sepeda motor agar tetap menggunakan helm SNI depan maupun belakang serta berboncengan tidak lebih dari satu orang. Dilarang menggunakan knalpot racing serta dilarang berkendara sambil menerima telp atau pengaruh alkohol," ujarnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.