Wujud Cinta Lingkungan Dalam Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Polres TTU Gelar Penghijauan

Wujud Cinta Lingkungan Dalam Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Polres TTU Gelar Penghijauan
Pose bersama saat kegiatan penghijauan atau penanaman pohon, Jumat (13/10/2023). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Seksi Humas Polres Timor Tengah Utara (TTU) dan sejumlah Personil Polres TTU menggelar kegiatan penghijauan atau penanaman pohon, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita sampai dengan pukul 10.30 wita tersebut bertempat di pinggir kali persisnya di belakang Rumah Dinas Polres TTU. 

Aksi cinta lingkungan di bawah spirit tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Indonesia Maju" tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H. Hadir saat itu Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, para anggota Sie Humas Polres TTU dan personel Polres TTU.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H melalui Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta menjelaskan, bahwa jenis anakan Pohon yang ditanam adalah anakan Kayu Mahoni sebanyak 10 pohon, Anakan Kemiri sebanyak 10 pohon, anakan Pinang 10 pohon, anakan kemiri sebanyak 10 pohon dan jambu Air sebanyak 10 pohon.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Insana ini menjelaskan, penghijauan atau penanam Pohon dilaksanakan di pinggir kali tepatnya di belakang Rumah Dinas Polres TTU dengan maksud untuk mengamankan Tanah Milik Polri yang pada saat Musim Hujan sering tergerus atau terkikis oleh air kali akibat banjir dan longsor.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.