Hadiri Pelantikan KPPS, Bhabinkamtibmas Kefamenanu Utara Imbau Jaga Netralitas

Hadiri Pelantikan KPPS, Bhabinkamtibmas Kefamenanu Utara Imbau Jaga Netralitas

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Kefamenanu Utara, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Bripda M. Virmon, S.H menghadiri kegiatan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kelurahan Kefamenanu Utara, Kamis (25/1/2024). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tersebut bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kefamenanu Utara. Turut hadir saat itu, Lurah Kefamenanu Utara, Ketua PPS Kelurahan kefamenanu Utara dan Panwas Kelurahan Kefamenanu Utara.

Bhabinkamtibmas Kefa Utara, Bripda M. Virmon, S.H saat itu menghimbau kepada Ketua PPS dan anggota PPS Kelurahan Kefa Utara, para Ketua KPPS dan seluruh anggota KPPS Kelurahan Kefamenanu Utara agar melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan petunjuk teknis yang berlaku. 

Selain itu, Bripda M. Virmon, S.H juga menghimbau agar wajib hukumnya anggota KPPS untuk netral saat melaksanakan tugas dan selalu berkerjasama dan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas dan panwas kelurahan apabila ada hal-hal yang sifatnya mengganggu kamtibmas selama menjelang,saat dan sesudah kegiatan sehingga memudahkan  untuk bisa mengambil langkah-langkah atau tindakan - tindakan pencegahan sehingga tidak terjadi hal-hal yabg tidak diinginkan.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.