Bagsumda Polres TTU Buka Pendaftaran Penerimaan Terpadu Polri 2023

Bagsumda Polres TTU Buka Pendaftaran Penerimaan Terpadu Polri 2023

Tribratanewsttu.com - Satuan Polres TTU melalui Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) membuka layanan pendaftaran penerimaan terpadu Polri tahun anggaran 2023. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) Polres TTU terhitung mulai tanggal 4-14 April 2023. 

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, menjelaskan, layanan pendaftaran juga dibuka pada hari libur maupun hari minggu. Dibuka mulai pukul 09.00 wita sampai dengan sore hari pukul 15.00 wita. 

Terkait animo pendaftaran, hingga tanggal Minggu tanggal 9 April 2023 untuk akademi kepolisian 1 orang wanita, untuk Bintara sebanyak 41 orang yang terdiri dari PTU 33 orang pria dan 6 orang wanita ditambah 2 pria untuk pendaftaran Brimob.

Tidak ada pendaftaran Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Polair. Belum ada yang mendaftar pada bagian tamtama. Untuk tahapan verifikasi, hingga tanggal 9 April 2023 baik dari Akpol, Bintara dan Tamtama, belum ada. 

AKP I Ketut Suta, menjelaskan, layanan pendaftaran dilakukan demi memperlancar proses verifikasi berkas para calon anggota yang sudah mendaftar secara online sesuai dengan petunjuk Mabes Polri selama rentang waktu yang telah ditentukan melalui link resmi yang diberikan.

Mantan Kapolsek Insana ini menjelaskan, bahwa layanan yang diberikan berupa proses verifikasi berkas serta pemeriksaan fisik demi menjamin para calon diterima atau tidak guna mengikuti seleksi lebih lanjut ditingkat panitia daerah (panda).

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.