Jaga Kamtibmas, Kapolsubsektor Mena Pimpin Warga Sambut Imam Baru

Jaga Kamtibmas, Kapolsubsektor Mena Pimpin Warga Sambut Imam Baru
Penjemputan imam baru di Oefatu, Desa Oepuah Utara, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten TTU, Sabtu (26/2/2022). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com- Kepala Kantor Polisi Sub Sektor (Kapolsubsektor) Mena, Polsek Biboki Selatan (Bisel), Polres TTU, Aiptu Emanuel Podhi memimpin langsung kegiatan penjemputan imam baru di Oefatu, Desa Oepuah Utara, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten TTU, Sabtu (26/2/2022). 

Penjemputan yang dilaksanakan mulai sore hari pukul 15.30 tersebut, cukup antusias diikuti oleh umat Paroki Santu Filomena Mena, Desa Oepuah Selatan. Pengamanan penjemputan turut dibantu oleh anggota organisasi bela diri gereja yakni THS-THM. Berjalan aman dan lancar. 

Kegiatan penyambutan Imam baru, Romo Yanuarius Meta Uskenat,Pr, tersebut dimulai dari Kampung Oefatu, Desa Oepuah Utara selanjutnya rombongan diarak sepanjang jalan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 menuju Paroki Santu Filomena Mena, Desa Oepuah Selatan.

Setelah tiba di Paroki Santu Filomena Mena, rombongan diterima dengan pengalungan oleh petugas dan diarak menuju ke dalam Paroki dengan tarian gong oleh Mudika Paroki  Giat tersebut berakhir pada pukul 18.00 wita. 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.