Doa bersama dipanjatkan kepada Tuhan untuk Pilkada yang damai

Doa bersama dipanjatkan kepada Tuhan untuk Pilkada yang damai

Tribratanewsttu.com- Atas junjungan dan nikmat serta kuasa Tuhan yang maha esa, Polres Timor Tengah Utara ( TTU ) menggelar doa bersama yang di gelar dimasing-masing rumah ibadah pagi tadi ( 7/12/2020 ) dengan tujuan agar pesta demokrasi yang akan digelar kelak menjadi pilkada yang damai dan lancar.

Tanggal 9 desember 2020 akan diadakan pesta demokrasi pemilihan umum bupati dan wakil bupati secara serentak seindonesia seperti salah satunya di Kabupaten TTU ini, Polres Timor Tengah Utara melaksanakan gelar Doa bersama yang bertujuan untuk mendoakan agar giat pilkada serentak ini dapat berjalan aman,damai serta kondusif.

Kegiatan doa ini diadakan di masing – masing tempat ibadah sesuai keyakinan, seperti  personil yang beragama muslim mengadakan di masjid nurul falla sedangkan yang mempunyai keyakinan Kristen khatolik dan protestan di gerejanya masing-masing dan umat hindu beribadah di pura Kefananta.

Para personil polres TTU memanjatkan doanya dengan khusuk, dengan harapan agar pilkada yang akan mereka amankan dapat berjalan dengan baik dan semoga lancar tanpa hambatan apapun.

Selain itu mereka juga berharap disaat bertugas agar diberikan kesehatan serta keselamatan disaat pandemi Covid19 yang melanda Indonesia sementara pilkada tetap harus berjalan.