Kapolda NTT Lakukan Kunjungan Kerja ke Mapolres TTU

Kapolda NTT Lakukan Kunjungan Kerja ke Mapolres TTU
Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma saat melakukan Kunker ke Mapolres TTU, Rabu (19/7/2023). (Foto: tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolres TTU, Rabu (19/7/2023). 

Tiba pukul 14.30 wita, jendral bintang dua ini menerima laporan kesatuan dari Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H dilanjutkan pengalungan selendang dan bunga di depan pintu masuk Mapolres TTU. 

Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri ini kemudian disambut dengan tutur adat natoni oleh pada petuah adat dan dilanjutkan penghormatan oleh jajaran Satuan Samapta Polres TTU dan jajaran PJU Polres TTU bersama anggota Bhayangkara Cabang TTU. Penghormatan diwarnai tarian Likurai dengan dentuman alat musik tradisional tambur oleh siswi SMAN 2 Lurasik. 

Kapolda NTT bersama istri selanjutnya disambut oleh Bupati TTU, Drs. Juandi David, bersama sang istri, Ny. Susana Elvita Ogom dan jajaran Forkopimda Kabupaten TTU, diantaranya, Ketua DPRD TTU Hend Bana, Komandan Kodim 1618/TTU, Letkol Arm Laode Irwan Halim S.I.P, M.Tr (Han), Kajari TTU Robert Jimmy Lambila dan perwakilan Pengadilan Negeri Kefamenanu. 

Kapolda NTT bersama ketua Bhayangkari daerah NTT kemudian melakukan pemberian tali asih kepada para warakawuri, anak-stunting, penyandang disabilitas siswa berprestasi dan anak Yatim-piatu. Rombongan Kapolda NTT, beserta Forkopimda Kabupaten TTU selanjutnya melakukan dialog di ruang Vicon Mapolres TTU. 

Usai dialog di ruang Vicon, mantan petinju nasiolan ini kemudian mengunjingi UMKM Bhayangkari cabang Timor Tengah Utara di samping lapangan apel Mapolres TTU. Sejumlah produk mulai dari makanan tradisional, kiliner dan kain tenun dibeli oleh Kapolda NTT dan istri serta para pejabat Mapolda NTT. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.