Kapolres TTU Apresiasi Satresnarkoba Ungkap Kasus Narkoba

Kapolres TTU Apresiasi Satresnarkoba Ungkap Kasus Narkoba
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H saat memimpin apel pagi. (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K.,M.H mengucapkan selamat kepada Satuan Resnarkoba Polres TTU yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba setelah sekian lama dan baru pertama kali telah berhasil "memecahkan telur".

 "Ya, tepuk tangan dulu," ucap Kapolres TTU disambut tepuk tangan meriah anggota yang hadir dalam apel bersama yang dipimpin langsung Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H di lapangan apel Mapolres TTU, Senin (5/2/2024). 

"Jadi kita telah memecah telor, yang selama ini selalu nol (Ungkap Kasus Narkoba) bukan hanya sepak bola saja. Pengungkapan kasus bagus ya, bangga saya," ujar Kapolres TTU.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres TTU juga meminta Satresnarkoba Polres TTU agara tetap berprestasi tapi tetap rendah hati dengan harapan tetap semangat terus. "Nanti kalau ada personel yang perlu dilibatkan maka Pak Kabag (Kabag SDM) perlu didukung agar tetap semangat," jelas Kapolres TTU.

Mantan Kasubbid Paminal Bid Propam Polda NTT ini menjelaskan bahwa tentu ada dinamika Kepolisian, namun tidak perlu ditengok ke belakang. Yang terjadi saat ini perlu diikuti dan diimbangi. Jangan sampai ketinggalan. 

"Jadi selamat, semoga ke depannya lebih baik lagi dan perlu diperhitungkan. Rekan-rekan yang lain juga harus semangat," jelasnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.