Ops Patuh Turangga Tingkat Polres TTU, Anggota Bagikan Brosur Petunjuk Kamseltibcarlantas untuk Pengemudi

Ops Patuh Turangga Tingkat Polres TTU, Anggota Bagikan Brosur Petunjuk Kamseltibcarlantas  untuk Pengemudi

Tribratanewsttu.com - Anggota Satuan Lalu Lintas Polres TTU kembali melakukan kegiatan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Turangga 2023 tingkat Polres TTU, Sabtu (15/7/2023).

Operasi yang dilaksanakan mulai pukul 08.40 wita tersebut bertempat di Jl. Eltari pertigaan Dalehi, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Turangga - 2023 dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 10 Juli s/d 23 Juli 2023 dalam rangka Penegakan hukum disertai kegiatan Preemtif dan Preventif secara selektif prioritas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas untuk meminimalisir pelanggaran, laka lantas dan kemacetan lalu lintas di wilayah Kabupaten TTU.

Giat Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Turangga - 2023 dipimpin oleh Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, S.E, didampingi Kasubag Dalops Polres TTU AKP I Wayan Sujendra. Selain itu, personil Polres TTU gabungan satuan/fungsi yang terlibat dalam Sprin Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Turangga - 2023 tingkat Polres TTU dan anggota Dispenda TTU bersama Jasa Raharja TTU.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 10.50 wita tersebut, kanit Kamsel Satlantas Polres TTU bersama anggota melakukan himbauan dan penyuluhan tentang etika berlalu lintas di jalan serta memberikan brosur petunjuk keselamatan berlalu lintas untuk pengemudi.

Hasil dalam Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Turangga - 2023 dengan rincian tilang 1 orang pengendara roda yang tidak menggunakan helm. Serta teguran berjumlah 4 (empat) dengan keterangan roda dua 1 (satu) pengendara masih di bawah umur dan 4 orang pengemudi minibus yang tidak menggunakan safetybelt. 

Polres TTU Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.