Kapolres TTU Beri Bingkisan Kepada Anggota yang Melaksanakan PAM di Pos Pelayanan Terpadu

Kapolres TTU Beri Bingkisan Kepada Anggota yang Melaksanakan PAM di Pos Pelayanan Terpadu

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H., memberikan bingkisan kepada anggota Polres TTU yang melaksanakan tugas pengamanan di Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat pada, Kamis (20/4/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tersebut dalam rangka melakukan kegiatan pengontrolan dan pengawasan melekat (Waskat). Turut hadir Danramil 1618-01/Kota, Mayor Inf. Made Ngakan Marjana, Waka Polres TTU, Kabag SDM Polres TTU, Kasat Binmas Polres TTU, Kasat Lantas Polres TTU, Kasat Sabhara Polres TTU dan Ketua Bhayangkari Cabaang TTU bersama Pengurus Bhayangkari.

"Setiap anggota yang mendapatkan sprin pengamanan di Pos Yan Terpadu dan Pos Pam Operasi Ketupat agar melaksanakan tugas dengan penuh Rasa Tanggung Jawab karena Tugas adalah Amal juga Ibadah. Pemberian Bingkisan kepada Anggota untuk mendukung tugas-tugas di saat melaksanakan siaga di posyan juga pos pam Operasi Ketupat," ujar Kapolres TTU.

Adapun Pos playanan dan Pos Pam Operasi Ketupat yang mendapat Kontrol dan Waskat, yakni, Pos Pam Pasar lama, Pos Pam Masjid Al Mujahidin, Pos Pam Masjid Jami Al Muhajirim dan Pos Pam Terminal. Pada pukul 10.00 wita giat monitoring mengontrol dan Waskat selesai. Situasi aman terkendali.

Lebih lanjut Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP Mohammad Mukhson mengatakan, pihaknya memberikan bantuan atau bingkisan kepada para anggota TNI-POLRI dan Satpol PP yang melakukan pengamanan di 5 titik yakni 1 titik Pos Terpadu, 1 Pos Pelayanan dan 3 Pos Pengamanan.

Hal tersebut dilaksanakan murni untuk memberikan support dan dukungan kepada para anggota yang sedang melaksanakan tugas pelayanan dan pengawasan jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriah.

AKBP Mukhson menegaskan bahwa, pada saat hari raya dan hari libur nanti, pihaknya akan memberikan bantuan di Pos Pelayanan di tempat wisata Oeluan dan Tanjung Bastian di Wini. Dirinya berharap melalui dukungan kepada para anggota yang bertugas ini bisa memberikan semangat kepada mereka untuk melakukan pelayanan yang lebih maksimal. 

Hal senada disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Timor Tengah Utara, Ny. Hesty Mukhson pada kesempatan itu, bahwa penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan Bhayangkari Peduli dan Polres TTU bagi para anggota yang sedang melaksanakan tugas. Dukungan terhadap para anggota ini diberikan untuk memberikan mereka kenyamanan dan semangat dalam melaksanakan tugas. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat