Kapolres TTU Berpesan Kepada 16 Bintara Baru Agar Jalin Sinergitas dengan Semua Pihak

Kapolres TTU Berpesan Kepada 16 Bintara Baru Agar Jalin Sinergitas dengan Semua Pihak
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H usai menerima secara resmi 16 orang anggota Bintara dengan tradisi mandi kembang di lapangan apel Mapolres TTU, Senin (13/2/2023).

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H berpesan kepada 16 orang anggota Bintara baru yang ditempatkan di Mapolres TTU agar mampu menjalin sinergitas dengan semua pihak. 

"Pesan saya, jalin sinergitas dengan semua pihak, khususnya stake holder yang ada," kata Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H usai menerima secara resmi 16 orang anggota Bintara dengan tradisi mandi kembang di lapangan apel Mapolres TTU, Senin (13/2/2023).

Lebih lanjut mantan Kasubbid Paminal Bid Propam Polda NTT ini berpesan kepada 16 orang anggota Bintara tersebut agar mampu merangkul masyarakat, jangan sakiti masyarakat dan bekerjalah secara ikhlas dan cerdas serta bisa berbaur dengan masyarakat. 

"Ada pun kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar tentu ada beberapa hal yang ditekankan terkait dengan pembinaan ini. Menanamkan jiwa yang sehat dan juga rohani yang sehat," ujarnya. 

"Saya titip pesan bahwa semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai penegasan Bapak Kapolda bahwa kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambah Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson. 

Dikatakannya, 16 orang anggota Bintara baru tersebut harus merasa bangga lantaran bisa kembali bertugas di tanah kelahiran mereka sendiri. "Dan bangga kembali bertugas di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) karena dari 16 personil yang dimutasikan ke TTU ini merupakan masyarakat Kabupaten TTU," pesannya. 

Untuk diketahui, kegiatan dimulai dari Bundaran KM 9 pukul 09.00 wita. Sebagai pendamping, yakni Kabag SDM Polres TTU AKP Osman Hendaru S.Ip, M.H Anggota bagian SDM Mapolres TTU, anggota Propam, anggota Samapta dan anggota Siwas.

Pukul 09.00 wita pembukaan dan arahan oleh  Kabag SDM Polres TTU AKP Osman Hendaru, S.IP., M.M., kepada para peserta Bintara dan seluruh Pers yang namanya terlibat dalam Sprin. Pukul 09.10 wita pelepasan peserta Bintra dari Km 9 arah kupang sampai ke Polres TTU oleh Kabag SDM Polres TTU Akp Osman Hendaru, S.IP., MM.

Pukul 10:45 wita peserta tiba di Dalehi (Alfamart Km 4) dan melaksanakan Snack pagi. Pukul 12:15 wita peserta tiba di Polres TTU dan langsung diterima oleh Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.I.K., M.H., dan dilanjutkan dengan Mandi Kembang.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat