Kapolres TTU : Jadikan Kehadiranmu Membawa Kesejukan Bagi Setiap Insan

Kapolres TTU : Jadikan Kehadiranmu Membawa Kesejukan Bagi Setiap Insan
Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik, M.H saat memberikan sambutan di Mapolsek Insana, Senin (20/6/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Yang paling utama adalah buat kesejukan. Karena itu, jadikanlah kehadiran kita dapat membawa kesejukan bagi setiap insan. Ya walau pun kita serba keterbatasan. 

Demikian Disampaikan Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H, S.Ik, M.H, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolsek Insana sekaligus memberikan bantuan sosial kepada Warakawuri, Disabilitas, bayi balita Stunting dan masyarakat lansia menyongsong HUT ke-76 Bhayangkara di wilayah hukum Polsek Insana, Senin (20/6/2022). 

Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 wita tersebut dihadiri Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang TTU Ny. Hesti Moh. Mukhson, para PJU Polres TTU, Kapolsek Insana, Ketua Bhayangkari Ranting Insana dan pengurus Bhayangkari Cabang TTU dan Bhayangkari Ranting Insana.

Lebih lanjut mantan Kepala Sub Direktorat Remaja, Anak dan Wanita (Kasubdit Renakta) Dit Reskrimun Polda NTT ini, menegaskan kepada anggota untuk bisa mengingat pesan Kapolri te tang rensponsibilitas. "Harus melayani setiap masyarakat yang datang. Memberikan solusi kepada Masyarakat, minimal jadi pendengar dan penenang hati masyarakat. Itu semua dimulai dari keluarga hingga di bawa ke tempat kita bertugas," tegasnya. 

"Jadikan slogan gerakan Polsek Insana semangat melayani benar-benar nyata di tengah masyarakat seperti Rastra Sewakottama. Abdi utama Nusa dan Bangsa. Jadikanlah setiap kehadiranmu membawa kesejukan bagi setiap insana," ujarnya. 

Dikatakan Kapolres Mukhson, kegiatan Bansos yang dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan penurunan Stunting, perhatian kepada kaum disabilitas dan Warakawuri. 

"Bersyukur kepada Tuhan atas berkat ini dan digunakan sebaik-baiknya bersama keluarga. Perhatikan pendidikan dan konsumsi anak-anak agar menjadi generasi penerus bangsa yang sehat. Kepada warakawuri ada pepatah "Jas Merah" jangan sekali-kali melupakan sejarah," pesannya. 

Di akhir sambutan, orang nomor satu di tubuh Polres TTU ini menegaskan terkait tugas Polri di kancah Internasional yakni to Serve, Protect For Justice and Humanity. "Layani masyarakat dengan senang, berikan solusi kalau ada masalah, kalau memang tidak bisa memberikan solusi maka jadilah pendengar yang baik," tutupnya. (*/TNC)
Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.