Kapolres TTU Jenguk Anggota yang Masuk Rumah Sakit

Kapolres TTU Jenguk Anggota yang Masuk Rumah Sakit

Tribratanewsttu.com - Sebagai wujud kepedulian dan empati pimpinan kepada bawahan, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.I.K., M.H melaksanakan kunjungan terhadap anggota yang masuk Rumah Sakit pada, Senin (19/2/2/2024).

Kunjungan yang dilaksanakan pada pukul 09.00 wita tersebut bertempat di RSUD Kefamenanu. Hadir mendampingi Kapolres TTU saat itu, yakni  Kabag SDM Polres TTU, H. Kompol Osman Hendaru, S.I.P., M.M., dan Kasubag Perawatan Personel (Watpers) Polres TTU, Iptu I Wayan Guna. 

Anggota yang terjatuh sakit atas nama Brigpol Gregorius Cou. Adalah anggota Pospol Manamas, Polsek Miomaffo Timur, Polres TTU. Dirinya jatuh sakit lantaran kecapean saat melaksanakan tugas pengamanan masa Pemilu 2024. 

"Alhamdulilah sampai saat ini beliau sudah mengalami pemilihan yang signifikan ke arah positif. Sehat. Namun memang ada riwayat penyakit yang namanya asam lambung. Karena selama dalam proses pengamanan di TPS makan tidak teratur sehingga berdampak," ujarnya. 

Dikatakan Kapolres TTU, karena integritasnya, beliau sampai berhasil menyelesaikan tugasnya mulai dari proses mengantar surat suara sampai ke TPS menuju ke pengamanan pencoblosan bahkan sampai perhitungan. Sampai saat ini surat suara di PPK. "Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota saya semoga lekas sembuh dan segera bergabung dengan kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. 

"Semoga diberikan kesembuhan dan bisa bergabung dengan kita semua. Kebahagiaan seorang pemimpin tatkala anggotanya sehat. Bagaimana pun keadaannya kalau ada anggota yang sakit tentu sebagai pimpinan harus ikut bertanggungjawab," tutupnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.