Terjunkan 50 Personel Amankan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten, Kapolres TTU : Kiranya Berjalan Aman-Kondusif

Terjunkan 50 Personel Amankan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten, Kapolres TTU : Kiranya Berjalan Aman-Kondusif

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka melakukan pengamanan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat Kabupaten TTU pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Polres Timor Tengah Utara (TTU) menerjunkan sebanyak 50 orang personel untuk melakukan pengamanan. 

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat Kabupaten TTU pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten TTU bertempat di Aula Hotel Victory 2 Kefamenanu. 

"Jumlah personel yang diterjunkan dalam pengamanan rapat pleno tingkat Kabupaten berjumlah 50 orang. Sebetulnya 150 orang tetap kita sesuaikan dengan kondisi supaya tidak mengganggu pelaksanaan karena tempat terbatas," ujar Kapolres TTU saat diwawancarai awak media di halaman hotel Hotel Victory 2 Kefamenanu, Jumat (1/3/2024). 

Kapolres TTU mengharapkan, kiranya rapat pleno dapat berjalan sesuai schedule dan berjalan aman dan kondusif. "Kita juga dibantu oleh Pak Dandim. Kita harapkan, tidak adanya intimidasi maupun gangguan-gangguan. Anggota lainya kita stand by-kan di kantor supaya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Yang stand by di sini sebanyak 50 orang," ungkapnya. 

Hal senada disampaikan Dandim 1618/TTU, Letkol ARM Laode Irwan Halim S.I.P.,M.Tr.,(Han), bahwa pada prinsipnya TNI AD selalu memback-up Polres TTU dalam hal menyiapkan siaga 24 jam. "Jika ada hal-hal yang tidak diinginkan maka kita siap bergerak atas permintaan," tambahnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.