Kapolres TTU Pimpin Anjangsana ke rumah Para Purnawirawan dan Warakawuri

Kapolres TTU Pimpin Anjangsana ke rumah Para  Purnawirawan dan Warakawuri
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H pose bersama anggota saat memimpin langsung kegiatan anjangsana ke rumah para purnawirawan anggota Polri, Senin (12/6/2023). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H memimpin langsung kegiatan anjangsana ke rumah para purnawirawan anggota Polri, Senin (12/6/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 wita tersebut dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara tahun 2023 tingkat Polres TTU. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Wakapolres TTU, Kompol Matheus Anus, SH., M.H,  Kabag SDM Polres TTU, Usman Hendaru, S.Ip,  Kasat intelkam Polres TTU, Kasat Lantas Polres TTU, Kasat Samapta Polres TTU, Kasi Humas Polres TTU, Kasi Propam Polres TTU, KasubagBinops Polres TTU dan para Ibu- Ibu Bhayangkari.

Rangkaian yang dilaksanakan hingga pukul 12.30 wita, dimulai dari rombongan mengunjungi rumah (Alm) Purnawirawan Benediktus Bana, Alamat di Rt 001/Rw 001, Kelurahan Kefa Utara, Kecamatan Kota Kefamenanu. 

Selanjutnya, rombongan mengunjungi rumah (Alm) Purnawirawan Marsel Manehat yang disambut sang Istri Debora Bareut Manehat di RT 07, RW 04, Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu. Kemudian pada pukul 11.44 wita rombongan mengunjungi rumah (Alm) Purnawirawan Yakobus Kiri Ratu  - Istri  Ibu Kelisis M. Rani di RT 29/RW 006, Kelurahan Kefa Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu. (Dekat Rmh Bpk Kosmas Lau).

Dan, pada pukul 11.57 wita rombongan mengunjungi rumah (Alm) Purnawirawan Nani Dethan yang disambut sang istri, Rosalin Welmince Manafe di RT 003, RW 002, Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Terakhir, pada pukul 12.25 wita rombongan mengunjungi rumah Pensiun PNS Mateus Amaral di RT 14,  RW 06, Kel. Maubeli (Belakang SMA N 2 Kefamenanu).

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.Ik., M.H., M.H., saat diwawancarai Tribratanewsttu.com, menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara tingkat Polres TTU. "Momen menjadikan Polri yang Presisi kita hadir di tengah Warakawuri dan purnawirawan dalam rangka memberikan semangat," ungkapnya. 

"Tentunya hal ini membangkitkan semangat kita dalam pengabdian kepada bangsa dan negara untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Timor Tengah Utara," ujarnya. 

Lebih lanjut lulusan Akpol 2004 ini menjelaskan, bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara tingkat Polres TTU ada begitu banyak kegiatan internal maupun eksternal seperti kebersihan lingkungan dan lainya termasuk dari Bhayangkari juga akan ada kegiatan anjangsana. 

"Jadi nanti kita akan sama-sama untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-77. Untuk sasaran anjangsana Bhayangkari nanti kita menunggu perintah dari ibu daerah dan nanti kita tindaklanjuti apa yang menjadi programnya," tutup Kapolres TTU.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat