Kapolres TTU Pimpin Apel Patroli Keliling Lokasi Pesta Pasca Wisuda Unimor

Kapolres TTU Pimpin Apel Patroli Keliling Lokasi Pesta Pasca Wisuda Unimor
Anggota Polres TTU melaksanakan kegiatan patroli keliling di lokasi tempat pesta (08/11/2023). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Pasca Wisuda Universitas Timor (Unimor) XXVIII tahun 2023, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H memimpin anggota Polres TTU melaksanakan kegiatan patroli keliling di lokasi tempat pesta, Rabu (08/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul mulai pukul 19.30 wita tersebut diawali apel bertempat di Lapangan persiapan pelaksanaan patroli keliling tempat pesta dan lokasi rawan Kamtibmas di seputaran wilayah Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU. 

Hadir saat itu Kapolres TTU, Kompol Matheus Anus, S.H., S.Ik., M.H., Waka Polres TTU Kompol Matheus Anus, S.H., M.H., Kabag Ops Polres TTU AKP Wastoro, Kasat Intelkam Polres TTU, Kasat Sabhara Polres TTU, Kasat Lantas Polres TTU, Kasat Binmas Polres TTU, Kasat Narkoba Polres TTU, KBO Reskrim Polres TTU dan anggota Polres TTU yang tersprin dalam giat Patroli.

Rangkaian giat patroli yang dilaksanakan hingga pukul 00.30 wita tersebut diawali pengecekan oleh Kasi Propam Polres TTU, Ipda Frans Bai Meo dan dilanjutkan arahan Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H. Pukul 22.00 wita pelaksanaan giat patroli yang dibagi dalam dua regu. 

Regu satu terdiri dari Kabag Ops Polres TTU, Kasat Lantas Polres TTU, Kasi Propam Polres TTU dan 10 orang anggota Polres TTU yang terlibat dalam sprin.

Rute yang dilalui dimulai dari Polres TTU - Tanah Putih - Kampung Baru - Kampung Family - Bansone - Pasar Baru - Terminal - Pertigaan Dagonaga - Fatuteke - Pasar Lama dan kembali ke Polres TTU.

Pelaksanaan patroli regu satu melaksanakan himbauan di Koko, Kelurahan Bansone, Kecamatan Kota Kefamenanu, depan Gereja Naesleu, dan Kelurahan Kefa Selatan.

Sementara itu, regu dua dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres TTU, Kasat Intelkam Polres TTU dan 10 orang anggota Polres TTU yang terlibat dalam sprin. Rute yang dilalui yakni Jalan El Tari - Km9 jurusan Kupang - BTN Desa Naiola - Kembali Polres TTU. Pada saat pelaksanaan patroli regu dua  melaksanakan himbauan di Km8 jurusan Kupang, Kelurahan Sasi, Kota Kefamenanu dan di BTN, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.