Kapolres TTU Pimpin Sertijab, 3 Perwira Dapat Promosi Jabatan

Kapolres TTU Pimpin Sertijab, 3 Perwira Dapat Promosi Jabatan
Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, saat memimpin upacara serahterima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan, Jumat (19/8/2022). (Foto: TNC)

Kefamenanu, SN - Tiga perwira yang bertugas di Mapolres TTU mendapat promosi atau pergeseran jabatan. Hal ini ditandai acara serahterima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, Jumat (19/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 wita tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolres TTU. Hadir para PJU Polres TTU, anggota Bhayangkara dan seluruh jajaran anggota Mapolres TTU. 

Tiga perwira tersebut adalah Kompol Herman Lona yang sebelumnya menjabat Wakapolres TTU dipromosikan menjadi Kasibinpenakta subditbinsos Ditbinmas Polda NTT, dan akan diganti oleh Kompol Jeffris L. D. Fanggidae yang sebelumnya menjabat sebagai Kasibinpenakta subditbinsos Ditbinmas Polda NTT.

Selanjutnya Iptu Warsito, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres TTU dipromosikan menjadi PS Kanit 1 Sipammat subsitgasum Ditsamapta Polda NTT, sementara jabatan sebelumnya akan dijabat oleh AKP. Yadokus Feka.

Kemudian Iptu Fery Nur Alamsyah sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Miomaffo Timur kini dipromosikan menjadi PS Paur 2 Subbidpenmas Bidhumas Polda NTT sedangkan jabatan jabatan Kapolsek Miomaffo Timur akan dijabat oleh Ipda Muhammad Aris. 

Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson menjelaskan, pejabat lama sudah bekerja maksimal sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres TTU aman kondusif.

"Saya doakan pejabat yang lama sukses di tempat tugas yang baru. teruslah berkarier dan berikan yang terbaik dalam setiap tugas dan tanggung jawab, " ujarnya. 

Mantan Kasubbid Paminal Bid Propam Polda NTT ini berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat tugas saat ini.

"Untuk pejabat baru saya perintahkan agar menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru, gerakan personil kita, arahkan dan selalu hadir ditengah tengah tengah personil untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, " pesannya. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.