Wujudkan Sinergitas, Ini yang Dilakukan Kapolres TTU Bersama Dandim Pasca PPKM

Wujudkan Sinergitas, Ini yang Dilakukan Kapolres TTU Bersama Dandim Pasca PPKM
Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik saat memberikan bantuan pakaian kepada anak-a anak, Senin (26/7)
Tribratanewsttu.com-Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik bersama Komandan Kodim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi S.Sos mewujudkan kepedulian dengan bersinergi dan memberikan bantuan sembako, masker kepada masyarakat dan pakaian untuk anak-anak, Senin (26/7).
 
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh, Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik, Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi S.Sos, didampingi Kabag Ops Polres TTU AKP Joni Simon, Para Kasat fungsi Polres TTU Para perwira Polres TTU, Anggota kodim 1618/ TTU dan para Bhabinkamtibmas Kecamatan Kota Kefamenanu.
 
Giat pengawalan dan pendistribuan bantuan sosial dari Polres TTU kepada masyarakat itu dilakukan secara seremtak di seluruh jajaran Polres tingkat Polda NTT. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian negara kepada masyarakat di masa perpanjangan  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat, khususnya di Kabupaten TTU.
 
Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wita itu dilaksanakan pertama di Kelurahan Tubuhue, kemudian dilanjutkan di Kelurahan Aplasi dalam kota Kefamenanu ibu kota Kabupaten TTU.
 
"Kegiatan Pendistribusian bantuan sosial dari Polres TTU  dan Kodim 1618 / TTU kepada warga Kelurahan Dalam Kecamatam Kota Kefamenanu yang terdampak Covid - 19, dan, pembagian masker serta pakaian untuk anak - anak,"kata Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas S.Ik melalui Kabag Ops Polres TTU AKP Joni Simon. 
 
Pada pukul 09.30 wita dengan menggunakan lima unit roda empat Sat lantas Polres TTU dan dua unit roda empat dinas polres TTU, pemberian bantuan dilanjutkan di Kelurahan Aplasi. Turut hadir Kasat Binmas Polres TTU Iptu I Made Wijana Santa, S.H, Kasat Intel Polres TTU Iptu Mahfud, S.H dan Bhabinnkamtibmas Kelurahan Aplasi Bripka Andi M.Panie. 
 
Bantuan sosial dari Polres TTU dan Kodim 1618 TTU kepada 10 kepala keluarga (KK)  warga kelurahan Aplasi  yang terdampak Covid - 19. Kegiatan selesai pada pukul 12. 00 Wita berjalan aman dan lancar.