Kapolsek Insana Hadiri Baksos Pengobatan Gratis, Bedah Minor dan Pembagian Sembako Gratis oleh Dokter Lintas Batas

Kapolsek Insana Hadiri Baksos Pengobatan Gratis, Bedah Minor dan Pembagian Sembako Gratis oleh Dokter Lintas Batas

Tribratanewsttu.com - Kapolsek Insana, Iptu Yohanse Bara Puka menghadiri kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Pengobatan Gratis, Bedah Minor dan Pembagian Sembako Gratis Oleh Cross Border Doctors (Dokter Lintas Batas), Jumat (24/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut bertempat di halaman Sonaf Insana Oelolok, Desa Ainiut, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU. Kegiatan menyasar Masyarakat Kecamatan Insana.

Turut hadir saat itu, Camat Insana Kapolsek Insana atau yang mewakili Kanit Provos, Kepala Puskesmas Oelolok dan Katim Dokter Lintas Batas.

Kegiatan Bhakti Sosial berupa Pemeriksaan dan pengobatan gratis, Medah minor dan sirkumsisi, Penyuluhan kesehatan, Layanan farmasi dan  Pembagian sembako.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 hari dengan Jumlah Tim Dokter Lintas Batas beserta Puskesmas dan tim teknis sebanyak 120 orang dan masyarakat yang berobat pada hari pertama berjumlah sekitar 900 orang. 

Pada Pkl 15.20 wita Kegiatan Bhakti Sosial selesai, berjalan aman dan lancar serta mendapat pengamanan dari pers Polsek Insana. 

Polres TTU Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat