Kapolsek Insana Utara Kawal KKR GKII

Kapolsek Insana Utara Kawal KKR GKII
Kapolsek Insana Utara, Ipda Dominggus N. S. L. Duran, S.H, melakukan pengawalan dalam kegiatan KKR yang diselenggarakan oleh Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII), Kamis (20/1/2022).

Tribratanewsttu.com- Kapolsek Insana Utara, Ipda Dominggus N. S. L. Duran, S.H, bersama anggota turun langsung ke lapangan guna melakukan pengawalan dalam kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang diselenggarakan oleh Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII), Kamis (20/1/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul  18.00 itu bertempat di Gedung Futscore Pantai Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU. Pengawalan itu berlangsung untuk hari ke-2. Hadir dalam giat tersebut Pdt. Demianus Laapen, S, Th yang merupakan Sekretaris GKII Wilayah Bali-Nusra, Pdt. Abraham Soei Ndoen, S. Th sebagai Ketua Panitia dan Pdt. Dominggus Boy, S.Th selaku sekretaris. 

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 21.30 wita itu diawali dengan lagu-lagu pujian Sembah Tuhan dilanjutkan pembacaan Firman Tuhan renungan dan doa. Sebagai pembicara saat itu yakni Pdt. Yeheskiel Hede, MA, M. Th dan Pdt. Robby R. Litty, M. Th dengan tema yang diangkat yakni Esok Kan Terlambat. Jemaat yang hadi dalam giat KKR tersebut berjumlah sekitar 70 jemaat.

Kapolsek Insana Utara, Ipda Dominggus N. S. L. Duran, S.H, memberikan himbauan agar umat yang mengikuti kegiatan KKR selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid - 19 dengan cara selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Selian itu, lanjut Kapolsek Insana Utara, Ipda Dominggus N. S. L. Duran, S.H agar umat yang ikut kegiatan tersebut menjaga Sitkamtibmas di dalam maupun diluar gedung sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta mendapat pengamanan dari Anggota Polsek Insana Utara dan giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Insana Utara Ipda Dominggus N. S. L. Duran, S.H.Sebagai catatan, dalam kegiatan Kebaktian kebangunan Rohani dari pihak Polres TTU atau Polsek Insana Utara tidak mengeluarkan Ijin Keramaian.

TTU : Teladan Terampil Unggul