Kapolsek Miobar Polres TTU Pimpin Anggota Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan

Kapolsek Miobar Polres TTU Pimpin Anggota Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan

Tribratanewsttu.com - Kapolsek Miomaffo Barat, Polres TTU, Ipda Putu Ediarta memimpin anggota melakukan pengamanan kegiatan Rapat Pleno Pemilu tahun 2024 tingkat Kecamatan Miomaffo Barat, Selasa (20/2/2024).

Rapat yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut terpantau aman dan terkendali. Kegiatan Rapat Pleno PPK Kecamatan Miomaffo barat mendapat pengamanan dari Anggota Polsek Miomaffo barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Miomaffo Barat IPDA PUTU EDIARTA dan diawasi oleh Pamatwil wilkum Polsek Miomaffo Barat dan Kasat Sabara Polres TTU AKP YADOKUS.

Kapolsek Miomaffo Barat, Polres TTU, Ipda Putu Ediarta menjelaskan, desa - Desa yang telah selesai melaksanakan Pleno di PPK tingkat Kecamatan Miomaffo barat, yakni, DESA LEMON 2 TPS, DESA SAINAM 2 TPS, DESA SATAB 1 TPS, DESA NOETOKO 2 TPS dan DESA FATUTASU 3 TPS.

Sementara desa yang belum melaksanakan pleno tingkat PPK kecamatan Miomaffo barat adalah DESA HAULASI 3 TPS, DESA MANUSASI 3 TPS, DESA NOEPESU 5 TPS, DESA FATUNENO 4 TPS, DESA SALLU 6 TPS, DESA EBAN 7 TPS dan DESA FATUNISUAN 5 TPS.

Pukul 23.00 wita giat Pleno di PPK tingkat Kecamatan Miomaffo barat di Skors dan Desa yang belum melaksanakan Pleno di Tingkat PPK Kecamatan Miomaffo Barat Kabupaten TTU akan dilaksanakan pada, Rabu 21 Februari 2024 jam 09.00 wita

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.