Kapolsek Miomaffo Barat Polres TTU Pimpin Anggota Beri Bantuan Air Bersih di Desa Nian

Kapolsek Miomaffo Barat Polres TTU Pimpin Anggota Beri Bantuan Air Bersih di Desa Nian

Tribratanewsttu.com - Kapolsek Miomaffo Barat, Polres TTU Ipda Putu Ediarta memimpin langsung anggotanya guna melakukan pemberian bantuan air bersih bagi warga masyarakat di Desa Nian, Kecamatan Miomaffo Tengah, Kabupaten TTU, Jumat (15/9/2023).

Aksi sosial yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tersebut dilaksanakan sesuai keluhan masyarakat yang membutuhkan di musim kemarau panjang ini. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kapolsek Miomaffo Barat, Ipda Putu Ediarta Kepala Desa Nian, Agustinus Kono Toan, Kanit Ik Polsek Miomaffo Barat, Aiptu M. D. Bere Muda, Bhabinkamtibmas Desa Nian, Aipda Mex Melian Otu, anggota Pospol Bijaepasu dan anggota Polsek Miomaffo Barat. 

Kapolsek Miomaffo Barat, Ipda Putu Ediarta menjelaskan, bahwa giat pembagian air bersih kepada masyarakat desa Nian bertujuan untuk mengatasi permasalahan kekurangan air bersih yang dialami masyarakat desa Nian saat musim kemarau.

Dikatakan, pemberian bantuan air bersih sebanyak 2 tangki yang berukuran @ 5000 Liter dengan total  10.000 Liter ke masyarakat Desa Nian yang sangat membutuhkan.

"Pembagian bantuan berupa air bersih kepada masyarakat Desa Nian sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian dalam hal ini Polres TTU khususnya Polsek Miomaffo Barat sesuai dengan keluhan masyarakat yang ada di Desa Nian terkait dengan kekurangan air bersih saat musim kemarau," ujar Ipda Putu Ediarta. 

Kapolsek Miomaffo Barat mengharapkan dalam giat pembagian air bersih kepada masyarakat Desa Nian tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat Nian yang selama ini mengalami kekurangan air bersih.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Nian, Agustinus Kono Toan dan beberapa warga mewakili masyarakat Desa Nian mengucapkan limpah terima kasih kepada Kapolres TTU dan jajaran yang sudah memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih di desa setempat. Pukul 11.00 wita giat selesai berjalan aman dan lancar

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.