Kapospol Haekto Dampingi Dinas PUPR TTU Pantau Pengerjaan Proyek Bronjong

Kapospol Haekto Dampingi Dinas PUPR TTU Pantau Pengerjaan Proyek Bronjong

Tribratanewsttu.com- Kapospol Haekto, Polsek Noemuti, Polres TTU, Bripka Bernabe Da Costa mendampingi pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten TTU untuk melakukan pemantauan pekerjaan proyek Bronjong di bantaran kali Haekto, Kamis (22/7/2022).

Pemantauan dan peninjauan yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 wita tersebut berjalan aman dan lancar. Semua proses pengerjaan hingga saat ini masih terpantau aman dan berjalan sesuai rencana. 

Kapospol Haekto, Polsek Noemuti, Polres TTU, Bripka Bernabe Da Costa, menjelaskan, tujuan Dinas PUPR Kabupaten TTU saat itu berkunjung ke Pospol Haekto dalam rangka Memantau pekerjaan proyek Bronjong di bantaran kali Haekto yang sementara dikerjakan.

Dalam kunjungan, lanjut dia, petugas menekankan kepada pekerja agar pekerjaan dilakukan sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan gambar yang ada. Setelah melakukan monitoring dan pantauan sekira jam 15.00 wita, petugas Dinas PUPR Kabupaten TTU meninggalkan lokasi dan kembali ke Kefamenanu, situasi terpantau aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani