KBO Sat Binmas beri Imbauan di Pasar Lama, untuk 3M

KBO Sat Binmas beri Imbauan di Pasar Lama, untuk 3M

Tribratanewsttu.com- Dalam penanganan Kasus Pandemi Covid-19, Polres Timor Tengah Utara ( TTU) tak henti-hentinya melakukan penyuluhan serta edukasi kepada masyarakat, seperti yang dilakukan Kaur Bin Ops Satuan Bimbingan Masyarakat ( KBO Sat Binmas ) Polres TTU Aipda Suhardi, S.E memberikan imbauan di Pasar Lama Kefamenanu.Kamis ( 03/09/2020 ).

Terlihat antusias para pedagang serta para warga untuk mendengarkan imbauan yang dilontarkan Aipda Suhardi bahwa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah Virus Covid-19 yang masih melanda.

Dengan 3M kita kita bias terhindar dari virus, yakni memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak disaat kita berada di tempat keramaian seperti pasar”, Ujarnya.

Ia juga menambahkan “Kita semua harus memiliki rasa takut terhadap virus COVID-19 ini, karena dengan perasaan takut supaya tidak terpapar Virus COVID-19, maka kita bisa menjadi seorang pribadi yang disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan”.

Katakan tidak pada Virus COVID-19, karena Virus CORONA tidak bisa terlihat oleh Mata Kita, namun Virus CORONA sangat berbahaya dan Mematikan, selamatkan diri ANDA dengan mematuhi Protokol Kesehatan”, Imbuhnya.