Kedepankan Sapa, Senyum dan Salam Dalam Operasi Kepolisian

Kedepankan Sapa, Senyum dan Salam Dalam Operasi Kepolisian
Satuan Lantas Polres Timor Tengah Utara (TTU) saat melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian kewilayahan Patuh Turangga 2022, Sabtu (25/6/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan Lantas Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian kewilayahan Patuh Turangga 2022, Sabtu (25/6/2022). Dalam kegiatan tersebut, anggota mengedepankan prinsip sapa, senyum dan salam. 

Operasi yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut bertempat di pertigaan Dagonaga (km 3 jalur arah Atambua- Kefamenanu). dalam melaksanakan giat operasi patuh, dilaksanakan penertiban dan pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan bermotor.

Saat itu, anggota Lantas diingatkan agar dalam memberhentikan dan memeriksa kendaraan agar selalu memberikan senyum, sapa dan salam terhadap pengendara kendaraan bermotor. Selian itu, selalu waspada dan humanis dalam melaksanakan tugas dengan tidak melakukan tindakan kekerasan terhadap pengendara kendaraan bermotor.

"Mengingatkan personil yang tersprint giat ops patuh agar memperhatikan keselamatan diri dan juga pengendara Kendaraan Bermotor dan mengingatkan kepada pengendara agar dalam berkendara selalu memakai masker serta melengkapi surat surat dan  kelengkapan kendaraan bermotor," ujar Kasi Humas Polres TTU Iptu I Ketut Suta. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani