Masyarakat Apresiasi Aksi Peduli Lingkungan Oleh Kapolres TTU dan Bhayangkari Cabang TTU

Masyarakat Apresiasi Aksi Peduli Lingkungan Oleh Kapolres TTU dan Bhayangkari Cabang TTU

Tribratanewsttu.com - Masyarakat Kecamatan Insana Utata, Kabupaten TTU mengapresiasi kegiatan peduli lingkungan khususnya pesisir pantai yang dilakukan oleh Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesti Moh. Mukhsin beserta jajaran, Kamis (7/12/2023). 

Apresiasi tersebut disampaikan oleh masyarakat yang diwakili oleh Camat Insana Utara, Kristanto Akoit, S.STP saat diwawancarai Tribratanewsttu.com di sela-sela kegiatan. 

Camat Insana Utara, Kristanto Akoit menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson bersama seluruh jajarannya yang telah melaksanakan penghijauan di wilayah Kecamatan Insana Utara. 

"Tentunya banyak manfaat yang kami peroleh dari segi manfaat lingkungan dan ekonomi yang mungkin di bidang pariwisata ke depannya. Tentunya dengan keadaan ini Polri tidak hanya di bidang penegakan hukum tetapi semakin dengan dengan masyarakat terutama peduli terhadap lingkungan," ungkapnya. 

Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesti Moh. Mukhson pada kesempatan tersebut menjelaskan,anakan yang ditanam berjumlah 150 pohon. Penanaman dilaksanakan di seluruh cabang Nusa Tenggara Timur. 

"Kegiatan dilaksanakan dalam rangka melestarikan dan menghijaukan kembali wilayah-wilayah yang mengalami kekeringan berkelanjutan. Mudah-mudahan yang kita tanam bisa bermanfaat, bisa subur dan berguna bagi masyarakat," jelasnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat