Kapolres TTU Beri Bantuan Sarana Tempat Tidur untuk Pastor Paroki Fafinesu

Kapolres TTU Beri Bantuan Sarana Tempat Tidur untuk Pastor Paroki Fafinesu

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, memberikan bantuan sarana tempat tidur di Paroki St. Antonius Padua Fafinesu di Kecamatan Insana Fafinesu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Kamis (17/11/2022).

Kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 wita tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H didampingi para PJU Polres TTU. Turut hadir Camat Insana Fafinesu dan masyarakat setempat. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik, M.H, menjelaskan, kedatangan ke Paroki St. Antonius Padua Fafinesu untuk memberikan sarana dua buah tempat tidur untuk Romo Agustinus. "Mudah-mudahan sarana tempat istirahat ini bisa bermanfaat untuk Romo dan bisa lebih memberikan nilai manfaat bagi umat dalam menjalankan pelayanan beribadah," ungkapnya. 

"Sengaja kita datang ke sini bersama dengan rekan-keran Polres TTU yang beragama Protestan maupun Katolik untuk memberikan bantuan dan apa bila ada hal-hal lain tetang pelaksanaan tempat ibadah maka bisa disampaikan," ujar Kapolres TTU, AKBP. Moh. Mukhson. 

Lebih lanjut mantan Kasat Lantas Polres Kota Gorontalo ini menegaskan bahwa khusus untuk Romo Agustinus harus diberikan tempat yang terbaik. "Dalam arti kata yang sarana yang memadai sehingga bisa memberikan pelayanan kepada umat," ungkapnya. 

Sementara itu, Camat Insana Fafinesu mengatakan bahwa atas nama gereja dan Pastor Paroki St. Antonius Fafinesu serta seluruh masyarakat Kecamatan Insana Fafinesu dan umat dengan senang hati menerima perhatian dan bantuan uluran tangan dari  Kapolres TTU. "Selanjutnya dimanfaatkan untuk kepentingan Paroki," tutupnya. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani