Kunjungi Posko Korban Banjir, Bhabinkamtibmas Siapkan Makanan Untuk Para Korban

Kunjungi Posko Korban Banjir, Bhabinkamtibmas Siapkan Makanan Untuk Para Korban

Tribratanewsttu.com – Hujan deras yang mengguyur Kota kefamenanu sejak Kamis (01/04) mengakibatkan beberapa sungai meluap sehingga mengakibatkan banjir di sejumlah lokasi di Kefamenanu. Lokasi yang terdampak banjir yaitu di Kelurahan Maubelidan Kelurahan Benpasi.

Akibat air sungai yang meluap hingga hampir mencapai 1 meter, menyebabkan sebagian rumah warga terendam banjir sehingga warga harus dievakuasi ke tempat yang aman. Banjir yang terjadi tersebut tidak memakan korban jiwa namun kerugian material diperkirakan cukup banyak di kedua Kelurahan tersebut.

Brigpol Raimundus Jimmy, Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli, pada hari selasa (06/04) mengunjungi posko bantuan korban banjir yang bertempat di RT 10, Kelurahan Maubeli. Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Jimmy bersama dengan anggota TNI yang ada di posko, membantu menyiapkan makanan bagi para korban banjir.

Aksi tersebut sebagai wujud nyata pelayanan Polri kepada masyarakat. Dalam situasi apapun Polri selalu hadir ditengah masyarakat sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan Polri dalam tugas pelayanan selalu siap sedia memberikan kontribusi terhadap persoalan yang dialami masyarakat.