PPKM Kembali Level III, Polres TTU dan Kodim Perketat Operasi Prokes

PPKM Kembali Level III, Polres TTU dan Kodim Perketat Operasi Prokes
Anggota Polres TTU bersama anggota Kodim 1618/TTU melakukan apel pengecekan pasukan sebelum operasi Prokes dalam Kota Kefamenanu, Rabu (27/10/2021).

Tribratanewsttu.com- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) saat ini telah kembali pada level III. Menindaklanjuti kondisi tersebut, satuan Polres TTU bersama satuan TNI AD Kodim 1618/TTU terus perketat disiplin protokol kesehatan dengan melakukan operasi baik siang maupun malam.’

         Kali ini, Giat operasi gabungan PPKM Mikro dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten TTU itu kembali dilaksanakan pada, Rabu (27/10/2021). Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 19.00 wita itu dikoordinir Pawas Ipda Anyer Nenobais.

             Adapun lokasi operasi yakni Pasar lama, Kios, pertokoan, rumah makan sepanjang jln. Kartini dan Jln Eltari Kefamenanu, Terminal kota Kefamenanu, Pertokoan Pasar lama dan pasar  baru, Jln Basuki Rahmad Kenari, pemancar, Pertigaan Samsat km-6, Alfamart dan KCS Mart.

         Sementara itu, sasaran Operasi yakni Masyarakat dan para ojek, Tempat pesta, hajatan, Pertokoan, kios, warung, cafe, rumah makan, Tempat 2 nongkrong di pinggir jalan, Orang yang tdk gunakan masker dan Supermarket.

“Sasaran dalam operasi PPMK Mikro tersebut adalah Masker, Penyediaan air serta sabun depan took atau warung serta pemuda yang nongkrong dipinggir jalan, serta kendaraan atau sepeda motor yang menggunakan knalpot Racing serta protokol kesehatan.

       Tim yang ikut dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung perwira kordinator masing-masing Pawas Ipda Anyer Nenobais, dari Kodim 1618/TTU Letda Adolfo Mandonza serta anggota 6 orang personil, Sat Samapta/Raimas 5 orang, Sat Lantas 2 orang, Sat Binmas 1 orang, Provos 1 orang dan piket fungsi 1 orang.

            Kegiatan ops PPKM dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan situasi Terkendali dan berakhir pukul 20.30 wita. TTU (TELADAN TERAMPIL UNGGUL).