Peringati HUT Lantas ke 64, Satlantas Polres TTU Gelar Kegiatan Donor Darah

Peringati HUT Lantas ke 64, Satlantas Polres TTU Gelar Kegiatan Donor Darah

Tribratanewsttu.com - Memperingati hari ulang tahun (HUT) lalu lintas, Satlantas Porles TTU menggelar kegiatan sosial donor darah, bertempat di Aula Serba guna Polres TTU, Rabu (25/9/2019).

Kasat lantas Polres TTU Iptu Made Hendra Kusumanata, S.I.K mengatakan kegiatan donor darah oleh seluruh Jajaran Personil Polres TTU bekerjasama dengan pihak RSUD Kefamenanu dan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kefamenanu adalah rangkaian dari HUT Lalulintas ke 64 yang diperingati pada tanggal 22 September.

Kami menggelar acara donor darah diikuti seluruh jajaran personil Polres TTU, Bhayangkari TTU beserta instansi lainnya seperti TNI, Dinas Perhubungan dan lainnya, " terangnya.

Dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan, masyarakat umum juga diperbolehkan untuk mendonorkan darahnya pada kesempatan tersebut.

Harapan Kasat Lantas Polres TTU semoga melalui bakti sosial donor darah yang ada tersebut diharapkan membantu meringankan PMI dan memudahkan warga masyarakat yang membutuhkan golongan darah tertentu.