Sat Lantas Polres TTU Rutin Gelar Strong Poin Siang

Sat Lantas Polres TTU Rutin Gelar Strong Poin Siang

Tribratanewsttu.com - Satuan Lalu lintas Polres TTU hingga saat ini terus melaksanakan kegiatan kegiatan strong poin siang, Senin (20/20/2023). Kegiatan tersebut ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di siang hari saat warga memulai beraktifitas.

Pengaturan arus lalu lintas atau strong poin siang tersebut dilaksanakan mulai pukul 12.30 wita.  Berlokasi di sejumlah sekolah-sekolah yang berada di seputaran Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU. 

Gatur lalin itu dilakukan persis di lokasi sekolah saat siswa-siswi pulang sekolah. "Personil Satuan Lalulintas melaksanakan Gatur siang pada titik-titik sekolah rawan macet pada saat siswa siswi pulang sekolah," tegas Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, S.E.

Lebih lanjut Iptu Rahmat Agus Ibrahim, S.E, menjelaskan, pada kesempatan tersebut anggota juga menghimbau kepada siswa-siswi agar selalu waspada dan berhati-hati di jalan raya pada saat menyeberang jalan. 

"Mengingatkan personil Sat Lantas Polres TTU agar selalu memperhatikan dan mengingatkan pengendara yang menjemput siswa siswi agar selalu menggunakan helm keselamatan," ujarnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat