Wujudkan Misi Kemanusiaan, Bhayangkari Polres TTU Bantu Korban Bencana di Biboki Selatan

Wujudkan Misi Kemanusiaan, Bhayangkari Polres TTU Bantu Korban Bencana di Biboki Selatan
Ibu Kapolsek Biboki Selatan yang merupakan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Biboki selatan Ny. Ani Yoseph Baun dan Bhayangkari cabang Biboki selatan saat menyerahkan bantuan sosial kepada istri Alm Lukas Windy, Ny. Priscilla Windy Manlea.

Tribratanewsttu.com – Dalam rangka mewujudkan salah satu misi organisasi persatuan istri anggota Polri dalam hal kemanusiaan, Bhayangkari Polres TTU mewujudkan jiwa kepedulian terhadap sesama dengan membantu keluarga almarhum Lukas Windi yang terkena dampak banjir dan angin kencang pada Minggu 4 April dan Senin 5 April 2021 lalu. Kegiatan sosial itu dilaksanakan di Kecamatan Biboki Selatan, Senin (19/4).

Kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari TTU, Ny. Drg. Ayu Nelson yang diwakili oleh ibu Kapolsek Biboki Selatan yang merupakan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Biboki selatan Ny. Ani Yoseph Baun dan Bhayangkari cabang Biboki selatan.

Penyaluran bantuan kepada warakawuri korban banjir dan angin kencang akibat badai La Nina itu dimulai pukul 11.30 wita. Bertempat di rumah Warakawuri Polri Almarhum Lukas Windy. Penyaluran bingkisan tersebut berupa beras, uang tunai dan sembako. Diterima langsung oleh istri Alm Lukas Windy, Ny. Priscilla Windy Manlea. Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bisel AKP Yoseph Baun dan anggota Polsek Bisel. Kegiatan yang berakhir pada pukul 12.15 wita berjalan dengan aman dan lancar.

Untuk diketahui, sebelumnya ketua Bhayangkari cabang TTU, Ny. Drg Ayu Nelson telah membagikan sembako di beberapa warakawuri di Kecamatan Kota Kefamenanu kemudian dilanjutkan oleh Ibu ketua ranting jajaran untuk melakukan pembagian sembako di seluruh kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten TTU.