Polres TTU Dampingi Dinkes Jemput 200 Vial Vaksin di Kupang

Polres TTU Dampingi Dinkes Jemput 200 Vial Vaksin di Kupang
Penjemputan sebanyak 200 vial Vaksin di kawasan pulau indah, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kodya Kupang, Senin (23/8).

Tribratanewsttu.com-Polres Timor Tengah Utara (TTU) melalui satuan patroli dan pengawalan (Patwal) Lantas Polres TTU mendampingi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten TTU melakukan penjemputan sebanyak 200 vial Vaksin di kawasan pulau indah, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kodya Kupang, Senin (23/8).

Kegiatan penjemputan dan pengawalan tersebut dilakukan oleh dua orang staf Dinas Kesehatan Kabupaten TTU didampingi dua orang personil anggota Patwal Polres TTU. Vaksin jenis AstraZeneca tersebut diserahkan langsung oleh kepala bidang (Kabid) Pelayanan Kesehatan (Yankes) Povabekkes Dinkes Provinsi NTT,  Emma M.F. Simanjuntak, Skm, MM, MscPH kepada pihak Dinas Kesehatan Kabupaten TTU.

Kegiatan pengambilan vaksin tersebut dalam rangka melengkapi kerinduan sejumlah masyarakat Kabupaten TTU untuk melakukan proses Vaksinasi tahap I dan II. Penjemputan yang dilakukan pada pagi hari itu tiba dengan aman dan lancar di Kabupaten TTU pada malam hari.

Kenderaan yang digunakan saat itu adalah dua unit kenderaan roda empat antara lain satu unit Mobil Box Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten TTU dan satu unit Mobil Patwal Polres TTU. Kegiatan pengawalan dapat  berjalan dengan aman dan lancar dan berakhir pukul 18.30 wita.