Polres TTU Gelar Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Karuna Turangga 2023 di Miomaffo Timur

Polres TTU Gelar Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Karuna Turangga 2023 di Miomaffo Timur

Tribratanewsttu.com - Anggota satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar kegiatan Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Karuna Turangga 2023 di Desa Fatusene, Kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten TTU, Selasa (29/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan Binmas Polres TTU, tersebut dilakukan oleh lima orang personel Binmas Polres TTU, diantaranya, Aipda Arif Abraham Liem, Aipda Rusli, Aipda Yonatas Ola, Brigpol Hendrikus Das Neves, S.H dan Bripda Deusdedit Mario. 

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta menjelaskan, Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Karuna Turangga 2023 dilaksanakan dengan tema "Melalui pelatihan pra operasi kita tingkatkan kemampuan satuan tugas dalam rangka mencegah,meminimalisir, dan menanggulangi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Wilayah Hukum Polres Timor Tengah Utara".

Diketahui, dalam kegiatan tersebut anggota memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberi pemahaman kepada masyarakat setempat untuk tidak membakar hutan dan lahan guna kepentingan pribadi yang mengakibatkan kerugian bersama.

Kegiatan tersebut melibatkan pemerintah daerah, camat, kepala desa/lurah, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan unsur terkat lainya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.