Polres TTU Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani dan Bela Diri Semester 1

Polres TTU Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani dan Bela Diri Semester 1
Satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani dan Bela Diri Semester 1 tahun 2022 di Mapolres TTU, Jumat (25/3/2022). (Foto : TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani dan Bela Diri Semester 1 tahun 2022 di Mapolres TTU, Jumat (25/3/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 wita tersebut bertempat di lapangan apel Mapolres TTU. Materi tes yang diberikan yakni Kesamaptaan jasmani dengan berlari selama 12 menit, pull up 1 menit, push up 1 menit, sit up 1 menit dan dhutlen run. 

Sementara itu, untuk Beladiri Polri dilakukan tehnik dasar beladiri Polri, tehnik beladiri tanpa alat dan ehnik beladiri alat melawan alat. Jumlah peserta dalam kegiatan hari pertama tersebut sebanyak 56 orang personil. 

Sebelum pelaksanaan kegiatan tes kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri, peserta dites suhu dan juga tensi. Selanjutnya peserta senam peregangan dan kemudian dilanjutkan kegiatan. Dalam pelaksanaan giat selalu memperhatikan ptotokol kesehatan. 

Kegiatan Tes Kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri berjalan dengan aman dan lancar.

​​​​​​(*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.