Dipenghujung Tahun, Sebanyak 67 Peraonil Polres TTU Naik Pangkat

Dipenghujung Tahun, Sebanyak 67 Peraonil Polres TTU Naik Pangkat

Tribratanewsttu.com - kepolisian Resor Timor Tengah Utara(TTU) menggelar upacara kenaikan pangkat bertempat di Lapangan Mapolres TTU, selasa(31/12/19).

sebanyak 2 ASN dan 65 personil Polres TTU yang naik pangkat dengan rincian dari Iptu ke AKP sebanyak dua anggota, Ipda ke Iptu sebanyak tiga anggota, Bripka ke Aipda sebanyak delapan anggota, Brigpol ke Bripka sebanyak 21 anggota, Briptu ke Brigpol sebanyak 12 anggota, dan Bripda ke Briptu sebanyak 19 anggota.

upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas.,S.I.K dan dihadiri oleh para perwira Polres TTU dan para staf Polres TTU.

Kapolres TTU menuturkan bahwa kenaikan pangkat satu tinggkat lebih tinggi diberikan berkat dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri sehingga dinilai pantas untuk dinaikan pangkanya.

"Dengan diberikanya kenaikan pangkat ini diharapkan mampu memberikan dorongan motivasi kepada personil yang naik pangkat dan dapat bertanggung jawab untuk melaksanakan tugas yang lebih baik, terutama tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat" ujar kapolres TTU

“Dengan menyandang pangkat baru, dituntut untuk meningkatkan kinerja serta meningkatkan kualitas pengabdian yang lebih baik dan meningkatkan kemampuan profesionalisme yang sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat,” tambahnya

Usai meminpin upacara kenaikan pangkat, Kapolres TTU beserta para jajaran langsung memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat.