Polres TTU Perketat Prokes Saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 626 Pejabat di Bale Biinmaffo

Polres TTU Perketat Prokes Saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 626 Pejabat di Bale Biinmaffo
Kabag Ops Polres TTU AKP Joni Simon saat memberi himbauan Prokes pada kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat eselon III dan VI lingkup Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) di Gedung Bale Biinmaffo Kefamenanu, Jumat (3/9/2021).

Tribratanewsttu,com-Jajaran Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat eselon III dan VI lingkup Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) di Gedung Bale Biinmaffo Kefamenanu, Jumat (3/9/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut dilakukan oleh Bupati TTU, Drs. Juandi David terhadap 626 orang pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintah Kabupaten TTU yang terdiri dari terdiri 160 pejabat Eselon III, dan 466 pejabat Eselon IV.

Kegiatan yang dilaksanakan hingga berakhir pukul 15.00 wita itu dipantau dan diamankan langsung oleh satuan Polres TTU yang dikomando oleh Kabag Ops Polres TTU, AKP Joni Simon dan satuan anggota TNI AD Kodim/1618 TTU.

Disaksikan Tribratanewsttu.com, pengamanan dilakukan di bagian dalam dan luar gedung Bale Biinmaffo. Aparat Lantas Polres TTU melakukan pengamanan kendaraan di jalan umum bersama satuan TNI AD Kodim 1618/TTU bersama Sat Pol PP dan staf Dinas Perhubungan Kabupaten TTU. Sejumlah anggota sat Intel pun melakukan pemantauan di setiap sisi.

Tampak Kabag Ops Polres TTU AKP Joni Simon aktif melakukan pemantauan dan himbauan di bagian dalam dan luar ruangan. Sejumlah pejabat dan tamu undangan yang masuk diwajibkan melakukan pengukuran suhu tubuh dan mencuci tangan terlebih dahulu.

 Turut hadir melakukan pemantauan yakni personil Sat Bimas Polres TTU, Bripka Deni Mesah dan Brigpol Rimson Panjaitan, “Melaksanakan himbauan kepada para ASN yang akan dilantik agar selalu mentaati protokol kesehatan ( 5 M ). Hasil yang dicapai kegiatan berjalan aman dan lancar. Tumbuhnya Kesadaran dari para ASN untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (5M),”tegas Kabag Ops Polres TTU AKP Joni Simon.