Patroli Dialogis, Anggota Polsek Bian Imbau Warga Ikut Vaksin di Puskesmas Ponu

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Bian Imbau Warga Ikut Vaksin di Puskesmas Ponu
Personil Polsek Biboki Anleu, Polres TTU melakukan patroli dialogis, Minggu (27/2/2022). (Foto:Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com- Satuan Personil Polsek Biboki Anleu, Polres TTU melakukan patroli dialogis, Minggu (27/2/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan PPKM kepada masyarakat di wilayah hukum setempat. 

Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 wita tersebut bertempat di jalan lintas Ponu - Atambua, Desa Ponu, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten TTU. Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut sebanyak 3 orang yakni Aiptu Yohanes Naben, Bripka Carlos Fernandes dan Bripka Stef Sogen.

Aiptu Yohanes Naben menjelaskan, sasaran kegiatan patroli PPKM Polsek Biboki Anleu yakni melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan penyebaran Covid-19 seperti di tempat keramaian,kios, maupun pertokoan serta rumah penduduk yang menjadi rawan Kamtibmas. 

Dengan humanis dan komunikatif, pihaknya pun memberikan himbauan terhadap masyarakat dan kerumunan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Menghimbau masyarakat yang masih beraktivitas di seputaran desa Ponu agar menjaga Kamtibmas di wilayah desa Ponu, serta menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Covid-19 agar mendatangi gerai vaksin di Puskesmas Ponu," ujar Aiptu Yohanes Naben.

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani