Polres TTU Serahkan Bantuan Mimbar di Gereja GMIT Yagar

Polres TTU Serahkan Bantuan Mimbar di Gereja GMIT Yagar
Pose bersama usai mewakili Polres TTU untuk menyerahkan bantuan satu buah mimbar kepada Gereja GMIT Yagar Sahaduta, Desa Fatutasu, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Jumat (10/6/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba) Polres Timor Tengah Utara (TTU), AKP Andri Robinson Fangidae, SH mewakili Polres TTU untuk menyerahkan bantuan satu buah mimbar kepada Gereja GMIT Yagar Sahaduta, Desa Fatutasu, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Jumat (10/6/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 wita tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres TTU, AKP Andri Robinson Fangidae, SH. Mimbar yang dibuat dari kayu berkualitas tersebut akan diperuntukan untuk kelancaran beribadah, khususnya bagi pelayan yang akan memimpin ibadah setiap minggu. 

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta menjelaskan, pemberian bantuan berupa satu buah mimbar tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres TTU dalam hal ini anggota yang beragama kristen protestan demi mendukung peningkat iman jemaat setempat. 

"Bantuan mimbar ini dari anggota Polres TTU  yang beragama Kristen Protesta bertempat di gereja GMIT Yagar Sahaduta, di Desa Fatutasu, Kecamatan Miobar Kabupaten TTU. Perwakilan yang menyerahkan dari Polres adalah Kasat Narkoba AKP Andri Robinson Fangidae, SH," ujarnya. 

Lebih lanjut Iptu I Ketut Suta menjelaskan, bantuan tersebut diterima langsung oleh penanggung jawab gereja, Yulianus Maunmuti. Pihaknya merasa sangat senang dan berterima kasih kepada anggota Polres TTU yang telang membantu mereka dalam bentuk Mimbar. Mimbar tersebut akan sangat membantu dalam kelancaran pelayanan. 

"Bantuan ini kami berikan kepada umat atau pengurus gereja Protestan yang berada di daerah-daerah terpencil di wilayah hukum Polres TTU sebagai wujud kepedulian anggota Polres TTU yang beragama Kristen Protestan. Dan, sekaligus juga pembinaan Kantibmas di bidang pembinaan rohani dan penguatan iman," tutup Ketut Suta. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.