Polres TTU Tatap Muka dengan Pengurus Partai Gerindra TTU Jelang Pilkada 2024

Polres TTU Tatap Muka dengan Pengurus Partai Gerindra TTU Jelang Pilkada 2024
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H.,S.I.K.,M.H, pose bersama pengurus DPC partai Gerindra TTU usai kegiatan cooling system, Rabu (7/8/2024). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Satuan Polres TTU melakukan tatap muka dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten TTU, Rabu (7/8/2024). 

Dipimpin langsung Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H.,S.I.K.,M.H, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.50 wita tersebut bertempat di Kantor DPC Gerindera TTU. 

Usai memperkenalkan diri dan menjelaskan maksud dan tujuan tatap muka tersebut, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H.,S.I.K.,M.H, menjelaskan, Pilkada merupakan momentum pesta demokrasi yang harus dijaga dan dikawal bersama. 

"Semula kita merupakan daerah rawan. Kita harapkan ke depannya untuk masuk dalam kategori kurang rawan sehingga bisa mendatangkan investasi yang baik di wilayah Kabupaten TTU," ujar Kapolres TTU. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H.,S.I.K.,M.H, mengharapkan, partai politik dan kepolisian adalah mitra. Untuk itu, komunikasi dan koordinasi aktif diperlukan sehingga bisa bersama-sama menjaga pesta demokrasi.

Kapolres TTU juga menghimbau agar tidak mengkonsumsi miras berlebihan karena dapat memicu terjadi masalah. "NTT masuk peringkat nomor 2 dalam konsumsi miras sehingga pada saat pelaksanaan kampanye tidak mengkonsumsi miras berlebihan karena dapat memicu terjadi masalah," tegasnya. 

Selain itu, Kapolres TTU juga meminta adanya koordinasi dan komunikasi saat kegiatan kampanye sehingga proses kampanye dapat dilakukan pengamanan.

"Partai Gerindra sebagai salah satu peserta pemilu berkomitmen akan tetap menjaga situasi untuk setiap tahapan Pemilukada dapat berjalan dengan aman dan lancar," timpal dewan penasehat partai Gerindra TTU, Ir. Felix Anunut. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.